Sabtu, 05 April 2008

pengaruh aliran seni di sekitar kita


Display Revlon

Display revlon ini terdapat di CL ( Mall Ciputra )
Display ini terpengaruh gaya Art Nouveau, dapat dilihat dari bentuk displaynya yang meliuk- liuk


Sepatu Fladeo

Sepatu Fladeo ini milik saya he3x
Desain sepatu ini dipengaruhi oleh aliran seni Art Nouveau, terlihat dari ornamen- ornamen bunga yang meliuk- liuk.





Kursi

Kursi ini saya foto di kos jl.muardi
desain kursi ini dipengaruhi oleh art nouveau, dapat terlihat dari ornamen yang meliuk- liuk di punggung kursi, sandaran tangan, serta bagian kaki kursi.



Patung wanita

Patung ini saya foto di kos jl.muardi
Patung ini bergaya art nouveau sekali, sangat jelas dari lekukan kain yang sangat terkesan lentur dan detail rambut wanita itu juga meliuk.


Graphic Background

Graphic background ini saya ambil dari www.iStockphoto
ya, graphic background ini terpengaruh gaya art nouveau, dilihat dari ciri khas art nouveau yang terdapat di sini yaitu ornamen floral ( tumbuhan ) yang meliuk .

Candle Holding

Tempat lilin ini saya foto di kos jl.muardi
tempat lilin ini bergaya art nouveau, terlihat dari ornamen flora yang berulir.



Desain Lantai

Lantai ini terdapat di kos jl.muardi
desain lantai ini dipengaruhi oleh aliran de stijl, dapat dilihat dari desain yang berkotak-kotak.




Kalender

Kalender ini saya dapat dari TA ( Mall Taman Anggrek)
latar belakang gambar pada kalender ini dipengaruhi oleh art deco dapat dilihat dari warna yang bergradasi, dan menimbulkan efek kilau.

Graphic Background

Graphic background ini terdapat di www. iStockphoto
Desain background ini terpengaruh oleh aliran seni futuristik, terkesan bergerak.

Tidak ada komentar: